Uncategorized

Tips membeli paper cup

Tips membeli paper cup

Dari water cooler hingga lemari es dan biji kopi, paper cup merupakan cup minuman yang dapat disajikan dengan minuman panas dan dingin untuk karyawan, tamu, pelanggan, teman atau siapapun yang ingin Anda sajikan minuman menyegarkan.

Memilih kaca yang tepat untuk semua kebutuhan Anda akan membantu Anda menghemat uang. Anda tidak perlu membeli jenis cangkir kopi yang berbeda, satu untuk teh, satu untuk air dingin dan satu untuk minuman dingin.

Layanan paper cup diperlukan

Tersedia jenis mug untuk memenuhi segala kebutuhan service minuman anda. Pilihan yang perlu dipertimbangkan saat memilih mug yang tepat adalah pilihan ukuran, bentuk dan tutup atau pilihan lilin, kertas dan styrofoam.

Keputusan terpenting untuk paper cup Anda adalah ukurannya. Dalam hal ukuran cangkir, diukur dalam ons cairan yang akan disimpan oleh cangkir.
Gelas terkecil memiliki satu ons. 24 ons terbesar. Jadi, ada banyak bentuk di antaranya, seperti 4, 6, 7, 8, 10, 12, 16, 22, dan 24 ons. Jadi, untuk membuat pilihan yang tepat, Anda perlu memutuskan ukuran cup mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, apakah itu kecil, sedang atau besar.

Selanjutnya, Anda perlu memutuskan bentuk mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Cangkir dispenser air berbentuk lancip dan kecil karena dibuat untuk menampung satu tegukan air saja.

Gelas berukuran normal berkisar dari kecil hingga besar, tergantung pada jumlah minuman yang Anda butuhkan. Ada juga cangkir obat berukuran 3 ons kecil yang bisa digunakan untuk minum pil atau cairan atau untuk berkumur dan diludahi ke dokter gigi.

Meskipun tidak banyak ukuran yang dapat dipilih, penting untuk mengetahui apakah Anda menginginkan segelas air atau ukuran normal.
Selanjutnya, Anda harus mempertimbangkan apakah Anda perlu menutupinya dengan cangkir Anda.

Ada penutup kubah dan penutup datar. Jika Anda akan membeli paper cup untuk minuman panas, atau menggunakannya untuk menyajikan minuman kepada anak-anak, atau di tempat di mana Anda ingin mengurangi tumpahan, maka Anda perlu membeli cangkir dengan tutup yang terkoordinasi.

Harus dipertimbangkan bahan yang digunakan untuk membuat paper cup akan menentukan isinya. Cangkir dispenser air tipis dan dibuat untuk menampung hanya satu gelas air dari dispenser. Paper cup
Cangkir styrofoam tahan lama dan dapat digunakan dengan banyak cangkir kopi atau minuman dingin.

Cangkir styrofoam dapat digunakan sepanjang hari. Gelas lilin berlapis hanya untuk minuman dingin dan karenanya merupakan gelas kertas.
Ada juga mug Georgia yang dilapisi di Pasifik dan lebih kecil dari Styrofoam, tapi bisa berisi minuman panas dan dingin.

Gelas kertas serbaguna untuk digunakan di rumah, di kantor, di kafetaria, di sekolah, di pembibitan, atau di restoran. Anda bisa membelinya dalam berbagai ukuran mulai dari 30 hingga 60 gram dan bahan yang bisa digunakan untuk minuman panas maupun dingin.
Satu hal yang pasti, cangkir atau jenis kertas dapat memenuhi semua kebutuhan minuman Anda.